top of page
Search
  • mainidntotopoker

Instagram King Dan Bilzerian pernah menghasilkan $ 10,8 juta dalam satu malam bermain poker

Pemain poker Dan Bilzerian, yang dijatuhkan oleh Livepools, memiliki 42 juta pengikut di media sosial. Floridan yang kaya raya, yang tidak takut untuk mengungkapkan pikirannya, juga tidak kekurangan pendapat.





Dengan $ 150 juta dolar di bank dan 42 juta pengikut di platform media sosial, mudah untuk melihat mengapa pemain profesional Situs Poker Online Indonesia Dan Bilzerian, yang dijatuhkan oleh Livepools, dianggap sebagai Raja Instagram.


Pada konferensi pers awal bulan ini di Mumbai, Bilzerian memuji "keasliannya" untuk daya tariknya kepada massa (pengikut kedua terbesarnya berasal dari India). Versi autentik Bilzerian, jika jabatannya adalah sesuatu, termasuk mobil yang mencolok, senjata yang berlimpah, berolahraga dan ditemani banyak dan banyak wanita cantik.


“Saya ingin berpikir saya sedikit lelaki lelaki dan perempuan. Saya kira, saya adalah lelaki lelaki karena saya suka melakukan banyak hal, Anda tahu, hal-hal lelaki: Berolahraga, keluar jalan, naik sepeda motor dan yang tidak. Saya seorang pria wanita karena saya menghabiskan lebih banyak waktu dengan gadis-gadis daripada saya lakukan dengan laki-laki, ”kata Bilzerian kepada ET Panache


“Kemewahan telah menjadi semacam rollercoaster bagi saya,” kata Bilzerian. “Saya akan mendefinisikannya sebagai sesuatu yang tidak dibutuhkan tetapi meningkatkan kehidupan Anda. Saya tumbuh, pada awalnya, miskin dan kemudian kaya dan kemudian kembali miskin ketika saya masih di militer dan perguruan tinggi. Dan akhirnya menghasilkan uang dari bermain poker. ”


Pada November 2013, Bilzerian memposting klaim yang belum dikonfirmasi bahwa ia memenangkan $ 10,8 juta dari satu malam bermain Judi Poker Online. Tetapi dengan kemenangan besar juga datang kerugian besar dan dikatakan bahwa ia telah kehilangan $ 3,6 juta dalam satu malam juga.


Dia tertawa dan memberi tahu kami, “Anda harus memiliki perut yang kuat untuk kehilangannya - itu semacam rasa yang didapat. Kerugiannya selalu payah.


Apakah itu uang kecil di perguruan tinggi atau uang besar sekarang - itu tidak pernah menyenangkan untuk kalah. "Tetapi dia mengatakan bahwa kehilangan menjadi lebih mudah dan triknya untuk mengatasi kerugian besar adalah dengan" semacam menurunkan rasa hormat pada diri sendiri terhadap uang yang semakin lama Anda mainkan ".


Solusi lainnya: Ganja. "Banyak gulma mungkin bisa membantu mengatasi kerugian."



1 view0 comments

Recent Posts

See All
Post: Blog2_Post
bottom of page